Thursday 25 August 2016

Cara Mendapatkan Artikel Dari Domain Expired


Sebenarnya ada cara bagi kamu yang ingin mendapatkan artikel tanpa harus bersusah payah menulis artikel hanya dengan satu langkah dibawah ini saja. Cara ini sudah saya praktekan dan terbukti berhasil. Mungkin kamu pernah berpikir bagaimana cara mendapatkan artikel untuk blog dengan mudah tanpa harus menulis artikelnya. Nantinya artikel yang dihasilkan adalah artikel unik karena cara ini sudah terbukti keunikan artikelnya

#Cara mendapatkan artikel unik dari domain expired
#Cara mendapatkan artikel gratis

  1. Silahkan daftar ke https://www.expireddomains.net/
  2. Pilih “Deleted .com” Kemudian klik “show filter”
  3. Sekarang tulis kata kunci domain yang ingin kamu cari. Misalnya “Weightloss”
  4. Klik Apply Filter
  5. Setelah itu, kalian akan mendapatkan daftar domain yang sudah expired atau mati
  6. Pilih salah satu domain dan silahkan menuju kehttps://archive.org/ 
  7. Paste domain yang kalian pilih ke archive.org, setelah itu klik enter
  8. Akan keluar daftar archive berupa tanggal berapa archive.orgakan mendownload halaman suatu website. Seperti dibawah ini. Klik Tanggal tersebut.
  9. Setelah klik tanggal, kalian akan melihat halaman website tersebut
  10. Lalu pilih salah satu artikel yang kamu ingin lihat
  11. Untuk mengecek artikel yang kalian dapatkan unik atau tidak, silahkan ke http://smallseotools.com/plagiarism-checker/ dan paste isi artikelnya didalam sana. Jika beruntung, kamu akan mendapatkan artikel dengan unique atau keunikan 90% keatas. Nah artikel ini lah yang nanti bisa kalian gunakan untuk mengisi blog agan dan tentunya Gratis dan bagus
Sebenarnya ada cara lain untuk mendaptkan artikel gratis dengan mudah, yaitu dengan menggunakan EXPIRED ARTICLE HUNTER, tetapi software itu berbayar dan dihargai sebesar $47.

Itulah sedikit informasi mengenai cara mendapatkan artikel gratis dari domain expired, semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.
SUMBER : 

No comments:

Post a Comment