Monday 4 May 2015

Cheat Modoo Marble 1 Mei 2015


Cheat Modoo Marble 1 Mei 2015
Hmm sudah lama banget admin nggak ngebagiin Cheat Modoo Marble.Cheat sebenarnya tidak perlu diupdate setiap hari, Cheat sebaiknya diupdate saat cheat itu tidak work atau setelah lewat maintenance.


Cheat Modoo Marble

Fitur dari Cheat Modoo Marble 1 Mei 2015 ini adalah auto bangkrut dan open character. Pasti kalian sudah pada tau cara menggunakan cheat ini. Untuk yang belum mengetahuinya bisa simak tutorial menggunakan Cheat Modoo Marble 1 Mei 2015 dibawah:
  1. Pertama kamu harus mendownload Cheat Modoo Marble 1 Mei 2015. Silakan klik disini untuk download. Untuk yang ingin melihat virustotalnya bisa klik disini.
  2. Kemudian ekstrak cheatnya. Untuk windows 32 bit ya buka yang 32 bit, untuk yang 64 bit ya 64 bit. Membukanya dengan cara Klik kanan lalu pilih Run as Administrator.
  3. Login Modoo Marble lalu masuk room orang. Tekan F2 jika kamu ingin melihat character musuh. Untuk auto bangkrut digunakan saat game play/permainan berlangsung yaitu dengan cara tekan F1 dan klik keluar pada modoo marble. Otomatis akan langsung bangkrut.
  4. Selesai!

No comments:

Post a Comment